Skip to content

Ujian Proposal SI-STMIK PLK

April 25, 2009

Saya sampaikan sukses atas terlaksananya Ujian Proposal teman saya (Arliyana) yang dilangsungkan pada Hari Kamis, 23 Apr 2009 Pukul 18.00 – Selesai bertempat di Ruang 4 STMIK Plk. Wah, kapan ya giliran saya mengingat saya sudah mengajukan judul ke UP3M tapi sampai sekarang belum ada pengumuman apakah diterima atau ditolak. Kurang lebih hampir 1 (satu) bulan ini, pengumuman tentang Skripsi pun tak kunjung datang.

Berdasarkan pengakuan Kepala UP3M, lambatnya TIM membahas Judul Skripsi yang saya ajukan dikarenakan kesibukan TIM Pembahas pada kegiatan yang sedang berlangsung di STMIK sendiri (TA, Uji Proposal, Pembimbingan dll). Yah, saya mesti menunggu hingga tulisan ini saya luncurkan.

Dengan harapan penuh saya berharap ada jalan terang untuk pengumunan judul skripsi saya.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Bagaimana tanggapan anda?

